Diduga Kedapatan Jual BBM Subsidi ke Derigent, Manajer SPBU Intimidasi Wartawan

MUSI RAWAS – Manajer SPBU di Kabupaten Musi Rawas diduga intimidasi wartawan saat dikonfirmasi tentang penjualan BBM Subsidi ke derigent dan mobil tanki modif.┬áSabtu (04/02/2024).

Sebagaimana dikutip dari suaralinggau.com, kronologinya, manajer SPBU itu mengundang wartawan kerumah keluarganya, agar bertemu langsung di Lubuk Kupang, Kota Lubuklinggau.

Di saat kedua wartawan sedang menunggu di rumah keluarga, tiba-tiba Manajer SPBU yang berinisial D ini datang dan langsung turun dari sepeda motor.

Saat itu, ia mencoba untuk menyerang wartawan berinisial A yang ingin mengkonfirmasi, terkait adanya indikasi SPBU yang dipimpinnya di Musi Rawas menjual BBM subsidi ke pembeli mengunakan derigent dan mobil tangki modif.

Beruntung, berhasil dipisahkan oleh wartawan lainnya, sehingga wartawan inisial A tadi berhasil tidak alami penganiayaan.

Bukan hanya itu, ketika wartawan ingin pulang ada juga salah seorang laki-laki yang tidak di kenal menunggu dengan memandang sinis. Diduga kerabat menejer SPBU serta menyelipkan sebuah parang di sebuah pagar yang di duga ingin membantu pihak menejer SPBU jika ada keributan. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *